Thank You for companionship in hard times


Tadi nonton “The Book of Eli” dan doa makannya cukup mengesankan.

Dear Lord, we thank You for this meal. We thank You for a warm bed and a root over our head in a cold nights such as this.  Its been too long. We thank You for the gift of companionship in hard times like these.  Amen.”

Ya walaupun Tuhan mempersilahkan hard times terjadi, tapi Dia tidak meninggalkan sendirian. Saat iman lagi lemah dan tidak dapat bergantung kepada Tuhan saja, Dia memberikan orang-orang disekitar untuk menolong. So I want to thanks some of the people here:

  • Yang tadi ngasi gw makan dan crita2. enak loo.. ^^
  • Ado, yang biasa dengerin gw crita.
  • Si “simbiosis mutualisme” yang sama2 dalam hard times.
  • Orang yang malah nyuruh gw ngerjain tugas kuliahnya. (_ _!)
  • Temen berenang. ayo berenang lagi cui…
  • Yang ngajarin gw tersenyum pake sms =)
  • Yang ngirimin sapi balik ke gw. eeerrgghh…
  • Orang tak dikenal yang tiap hari kirim sms lucu, kamut, aneh, ayat, dll. Kadang menghibur dan menguatkan, dan menghibur dan menguatkan orang yang gw forward.
  • Pak Benny Solihin yang khotbah hari ini.
  • Obrolan sodara yang meyakinkan gw akan keputusan gw.
  • Dan orang-orang lain yang tidak dapat gw sebutkan satu per satu (sebenarnya si udah lupa sapa lagi :p)
  • And of course The One who created and give ’em all.. ^^

“Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.” Mzm 23:4

4 responses to “Thank You for companionship in hard times”

  1. ida says :

    wkwkwkw.. sapa tuh yang suruh kerjain tugas?? wakakakka…

  2. ericwijaya says :

    hahahha.. biar orangnya aja yang tau.. wkwkwkwk…

  3. ida says :

    wkwkwkwk..
    ntar tak suruh kerjain tugasku juga ah.. wkwkwkwkwkw…

Leave a Reply

