Confusion… &!@#%!*@&#!


………………………………………….

These past few days just wondering tema PMB beberapa tahun lalu. “What am I here for?” specifically. Setelah mengikuti IT Ministry Gathering 4, jadi terpikirkan beberapa hal yang bisa dilakukan. It’s quite cool to use IT to improve Performance Pelayanan.. hehe.. Finally I found something suite me in pelayanan.. But still confused.. What am I doing right now? Kerja kerja kerja, nabung kumpulin duit buat masa depan, berkeluarga, dll dst. Seems like everyone’s future.

Satu hal yang gw tau mengenai tujuan hidup adalah bahwa kita melakukan almost segala sesuatu untuk mencapai tujuan itu dengan passion dan semangat 45🙂. Tapi yang gw lakukan sekarang ga jelas untuk apa. Mungkin untuk everyone’s future di atas. Tapi juga kalau tidak mencari duit dari sekarang dan nabung, ntar berkeluarga mau kasih makan apa ama keluarga nya? Apalagi untuk seorang pria.

Gimana kalau bekerja sambil pelayanan di bidang IT? Kalau diliat dari kalimatnya it seems like 2 different things. How can I integrate them? Apakah ini yang Tuhan ingin gw kerjakan? Kalau iya bagaimana aku mengerjakannya? Apakah membantu pelayanan dalam bidang IT sudah cukup membuat Dia senang? Atau hanya karena aku senang dengan IT and feel talented in it so I decided that this is the right choice. Atau mungkin ini hanya pelarian karena aku ga berani menceritakan langsung ke orang jadi menggunakan IT ini sebagai sarana. Atau mungkin aku merasa nyaman dengan pelayanan ini? Well at least I know that IT bisa membantu orang-orang yang sedang melayani dapat melayani dengan lebih efektif.

Apakah kita bisa mengetahui dengan pasti apa yang Tuhan ingin kita kerjakan atau kita hanya mengira-ngira saja? Kadang orang bilang cuma orang itu dan Tuhan yang tahu. Mungkin yang penting hati yang tulus ingin melayani sudah cukup? Mengenai cara bisa apa aja. Tapi gmn kalau tidak punya hati yang tulus. Kadang banyak motivasi dan pikiran yang tidak tulus dan hanya untuk kepentingan diri sendiri. Maybe I’m too far from Him so I don’t know what is He thinking and prepare for me.

Amazing grace how sweet the sound that save a wretch like me…
Imanku yang terkecil, Tuhan tak tinggalkan…

I believe that God will lead each one of us to walk in his path with very unique way. Just get closer to Him so we can listen to his voice more clearly.

…………………………………………………..

3 responses to “Confusion… &!@#%!*@&#!”

  1. ida says :

    tadinya sa kira mo bicarain tentang adobe confusion lhooo… wkwkwkwk….

    jarang2 si om curhat.. heheheh…

    likes penutupnya.. hehehe…

    ayo2.. IT Ministry.. Serukam.. Singkawang.. wkwkwkwk…
    setiap orang ada bagiannya. ada yang Tuhan tempatkan untuk melayani di bagian IT. ^^

    semangat, ko !!😀

  2. ericwijaya says :

    apaan tuh adobe confusion? emg ada?

  3. ida says :

    search aja..😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: