Pakai-pakailah Aku


A                          C#m  Em                    Bm
Pakai-pakailah aku jadi pelayan kecil-Mu
C#m               F#m               Bm E
Walau aku masih terlalu kecil, Tuhan pakai aku
A                         C#m    Em                           Bm
Trima-trimalah aku s’bagai persembahan hidup
C#m                                F#m                Bm        E               A
Walau tiada lagi yang ku miliki selain diriku sendiri.

D                    C#m           Bm  E                A
Ingatkan tekadku ini sampai ku besar nanti
D   E                     C#m     F#       Bm                  E
Ku mau kabarkan kasih-Mu, Yesus sahabatku
D                      C#m           Bm   E              A
Ingatkan tekadku ini sampai ku besar nanti
D   E                    C#m     F#      Bm                       E                 A
Ku mau kabarkan kasih-Mu, Yesus sahabat dan Tuhanku

16 responses to “Pakai-pakailah Aku”

  1. ida says :

    ok.. akan tak pakai2 ente.. wkwkwkwkw…

  2. deb2 says :

    ayooo2 jadi pemusik di SM :d

  3. Rony says :

    ada tempat buat DL tuh lagu ???
    gw suka tu lagu pas hut GKY

  4. Hence says :

    Beneran nih? Ada penginjil yang lagu butuh web developer untuk buat website. Mau dipakai gak?

  5. ida says :

    hahahha.. pakai terus orang ini..
    itu lagu SM, ko.. makanya ci deb suruh jadi pemusik SM..
    ayolah ko jadi pemusik SM… ^^
    gumulinlah.. ^^

  6. Ve says :

    tw t4 buat dL nih lagu ???

  7. melody says :

    boleh minta chordnya in A?

    • ericwijaya says :

      Hi melody, sorry for the late reply. 🙂
      Gw baru beli gitar jadi baru bisa nyari2 kunci :p . Kira2 seperti itu mungkin. Kalau misal ada usulan kunci boleh juga tuh..

Leave a comment